Rabu, 04 Januari 2012

Bedah KIR 2011

ini dia kegiatan Bedah KIR 2011 yg bertempat di SMAN 4 Bekasi. pertama-tama ketua pelaksana ingin mengucapkan beribu-ribu terima kasih untuk temak-teman KIRSI yg sudah meluangkan waktunya untuk hadir di acara ini, terima kasih juga untuk para pengisi yaitu Kak Indra Firdaus dari HAAJ, kak Helmi Romdhoni dari KIR SMAN 31 Jakarta, kak Nael Huda dan temannya Yuni dari KIR SMAN 1 Jakarta dan juga untuk Rezky Putra dari KIR SMAN 77 Jakarta yg mewakili FOSCA. dan tidak lupa diucapkan untuk seluruh panitia Bedah KIR 2011 yaitu KIR BIMAFIKI'S CREW :* ({}) hehehe dan juga untuk pembina kami tercinta yaitu Ibu Retna serta untuk para kakak kelas maupun alumni dari KIR BIMAFIKI.


Disini akan sedikit bercerita tentang kegiatan Bedah KIR 2011. Jadi pada acara berlangsung kita mempunya 3 acara inti yaitu pengenalan management KIR yg disampaikan oleh kak Indra Firdaus dari HAAJ yg di moderatori oleh kak Helmi Romdhoni dari KIR SMAN 31 Jakarta.

Yang kedua ada pengenalan FOSCA yg disampaikan oleh Rezky Putra dari KIR SMAN 77 Jakarta.

Serta yg ketiga mengenal kegiatan KIR dari sekolah lain yg disampaikan oleh kak Nael Huda serta kawannya yaitu Yuni dari KIR SMAN 1 JAKARTA.

Tetapi yg tidak disangka pun datang, ternyata dihari itu juga ada acara regen KIRSI, ya otomatis ada penambahan waktu untuk regenisasi... ya walaupun begitu alhamdulillah acaranya menurut saya sih lancar hehhehe ;D. oke ini ada beberapa saran serta kritik terhadap Bedah KIR kemarin... ya semoga Bedah KIR tahun depan bisa lebih baik ya

dari Ira (KIR SMAN 1 Bekasi) : "pelayanannya ramah maulll.."
respon : hihhi jadi ga enak guenya *eh wkwk. makasih iraaa :**

dari Sarah (KIR SMAN 2 Bekasi) : "lain kali jangan ada acara mendadak yg nyusup kasian yg jadi sie. acara dll trus kalo ada acara tambahan harus bisa ngehandle"
respon : "hehehe sarah perhatian juga sama panitianya... wkwk aku ga bisa ngehandle acara aku bisa ngehandle hati kamu *eh -_-. ok next time harus lebih prepare lagi kan!!"

dari Riezkya (KIR SMAN 14 Bekasi) : "acara kemaren kurang efektif, rada ngebetein, dan ga ada penyemangatnya. tapi panitianya udh mulai bagus kok udh gesit kayak belut :D. wkwk cuman kurang management waktu sama koordinasi panitianya aja"
respon : "makanya liatin gue aja dong, dijamin ga bakalan bikin bete deh XD.. waah belut, gesit ya? alhamdulillah hehhee. yup kita bakalan kerja keras lagi kok ;)"

dari annisa (KIR SMAN 6 Bekasi) : "cukup menyenangkan, tapi bintang tamunya kurang "wow"...
respon : wah wah wkwkwk ntar deh gue sewa akang JB buat jd pengisi acara. tapi HTMnya 5juta per orang ya :p... pengisinya asik loh, mungkin kamu canggung aja kali hehhehe"

dari nurjannah (KIR SMAN 7 Bekasi) : "udah bagus lebih komunikatif dan gak monoton"
respon : wesese singkat padat dan jelas, hehehe alhamdulillah deh kalo gitu ya ;)

dari qintara (KIR SMA Pangsoed) : " udah cukup menarik, tapi mungkin masih kurang publikasinya jadi ngaruh ke eksternalnya hehehhe"
respon : wehehhehe okee berarti kalo gini kita harus saling kerja sama ya... ya kalo kalian punya temen yg dr anak luar ajak aja, bilang aja kalo gabung sama kita langsung jadi anak gaul *eh

hmm yup itu semua komentar dr peserta, terima kasih ya kalian udah mau berpastisipasi di acara ini hehehe...
oke cukup sekian dan saya akhiri
wasalam

 hehhe maaf ya kalo ada salah-salah kat. namanya juga mulut suka keceplosan =D
by : Maulida Musthafa

0 komentar:

Posting Komentar

kritik dan saran selalu kamu terima

 

Kelompok Ilmiah Remaja Bekasi (KIRSI) © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates